Marlupi

Hidup hanya sekali, harus berarti...

Selengkapnya

Kapan Kita Berubah??

Kapan Kita Berubah?

Waktu terus berjalan, begitu cepat, detik ini dalam sekejap akan menjadi tadi. Kemarin, lusa, minggu lalu dan seterusnya. Tak ada yang bisa kembali lagi. Kata-kata yang sudah terlanjur keluarpun tak bisa ditarik lagi. Tingkah laku yang terlanjur kita lakukanpun tak bisa kita ubah lagi. Semua berlalu begitu cepat, menjadi kenangan yang lama - lama juga akan tenggelam jua oleh waktu.

Lalu bagaimana mestinya kita bertindak? Tentu saja kita harus bisa bersikap bijak. Masa lalu hendaklah bisa kita jadikan cerminan dalam melangkah. Orang yang cerdas adalah orang yang bisa belajar dari pengalaman. Pengalaman benar-benar akan menjadi guru terbaik, apabila kita bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari setiap kejadian. Sudah cerdaskah kita?

Di awal tahun baru hijriyah ini, saat yang tepat untuk bermuhasabah. Mengoreksi setiap langkah kita dan berusaha untuk berubah . Semua di sekitar kita telah berubah, zamanpun bergantu bila kita tidak berubah maka kita akan terlindas oleh waktu yang terus berlalu. Sesungguhnya Allah tidak akan merubah nasib hambaNya bila dia tak berubah. Maka marilah terus berusaha untuk berubah ke arah yang lebih baik ,agar hari ini lebih baik dari kemarin. Sesungguhnya orang-orang yang beruntung adalah orang yang hari ini lebih baik dari kemarin. Semoga kita termasuk orang-orang yang beruntung.

Semangathijrah#hariesoklebihbaik

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali