Marlupi

Hidup hanya sekali, harus berarti. Kau dilahirkan Ibumu menangis, sedang orang-orang di sekitarmu tertawa ria. Bersungguh-sungguhlah dalam menempa hidupmu, agar...

Selengkapnya
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Tribun

Selamat Hari Raya Idul Fitri

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

*بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْــــم

Gema takbir mulai berkumandang, pertanda berakhirnya bulan Ramadan. Genap satu bulan sudah umat muslim menjalankan ibadah puasa. Kini takbir kemenangan telah terdengar. Seluruh umat di belahan dunia menyambutnya penuh suka cita. Bukan karena esok tak lagi berpuasa. Bukan karena esok tak lagi harus banyak beramal. Bukan karena esok tak harus mengaji dan mengaji. Namun kemenangan atas diri yang mampu menahan emosi, tak sekadar haus dan lapar. Berharap bulan selanjutnya mampu bertahan. Tetap istikamah dalam beramal dan beribadah.

Lebaran, selalu disambut dengan hati gembira. Bahkan jauh hari baju pun telah disiapkan. Pakaian terbaik yang dipunya, disiapkan menyambut hari raya. Senyum ceria selalu mengembang. Tak peduli letih dan lelah. Sanak saudara berkumpul bersama. Memberi pada sesama, agar turut merasakan kebahagiaan . Sungguh suasana indah yang selalu dirindukan.

Izinkan di hari yang begitu indah ini, kami sekeluarga mengucapkan

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Mohon Maaf Lahir & Batin atas segala Khilaf, Salah dan Dosa

Semoga kita dipertemukan kembali dengan Ramadan tahun depan.

آمــــــــــــــين.

وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه.

Marlupi , Yudi Astana dan keluarga

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Taqobbal ya kariim. Diri ini pun demikian pula. Di sana sini pasti banyak khilaf dan salah. Semoga berkenan memaafkan. Selamat menyambut hari kemenangan. Insyaallah kembali fitri. Barakallah, Bu Lupi.

04 Jun
Balas

Aamiin..selamat Bunda Rai..semoga kita senantiasa menjadi lebih baik ya Bund.. Barakallah...

04 Jun

Aku pun mohon maaf Bunda Lupi, maafkan lahir batin, semoga masih diberi kesempatan bertemu di Ramadhan tahun depan.

04 Jun
Balas

Aamiin...semoga kita senantiasa lebih baik ya Bund...barakallah

05 Jun

Mohon maaf lahir batin juga bunda Lupi, semoga semua ibadah kita diterimaNya, diampuni segala dosa dan dipertemukan ramadhan tahun depan, Aamiin.

04 Jun
Balas

Aamiin...semoga Allah mengabulkan doa-doa kita Bunda Rita..Barakallah Bund

05 Jun

Sama2 Dik ...Kami sekeluarga dan saya khususnya mohon maaf apabila dalam bergaul banyak hal yang kurang berkenan di hati...Salam sehat dan bahagia..Barakallah Dik...

04 Jun
Balas

Aamiin..semoga Allah menridai Kak..mengabulkan setiap doa kita..barakallah

05 Jun

Jika di dalam tombol keybord tak ada menu delete, tentu banyak tulisan yang salah ketik dan tak enak di baca, Jika di dalam pergaulan tak ada kata maaf tentu banyak salah dan khilaf yang tak enak di hati. Oleh karenanya, kami mohon dibukakan pintu maaf, agar hati tetap bersih dan nyaman. Tulisan yang bermanfaat

04 Jun
Balas

Terima kasih Bapak..semoga ibadah puasa kita diterima dan tahun depan dipertemukan kembali. Barakallah Pak Sabar..

04 Jun

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali