Marlupi

Hidup hanya sekali, harus berarti. Kau dilahirkan Ibumu menangis, sedang orang-orang di sekitarmu tertawa ria. Bersungguh-sungguhlah dalam menempa hidupmu, agar...

Selengkapnya
Selamat Jalan Bu Ani
Kompas

Selamat Jalan Bu Ani

Mendung kembali menyelimuti negeri ini. Ibu Ani Yudhoyono berpulang pada hari Sabtu pukul 11.50 waktu Singapura, setelah sekian lama berjuang melawan kanker darah. Upaya tentu telah dilakukan secara maksimal. Penanganan terbaik pun telah diberikan dalam pengupayaan kesembuhan. Namun semua tak mampu mencegah ketika takdir berkehendak.

Perpisahan dan kehilangan selalu meninggalkan luka dan air mata. Tidak untuk diratapi namun manusiawi ketika hati begitu berduka. Terlebih belahan jiwa, soulmate yang selalu membersamai, mendukung setiap langkah kaki. Keyakinan hati bahwa meski kita sangat menyayangi, namun Allah lebih menyayangi.

Ikhtiar telah dibentangkan, tinggallah ikhlas dan tawakal atas apa yang telah terjadi. Kenangan indah dan segala kebaikan Ibu Hj. Ani Yudhoyono akan selalu ada di hati bangsa ini. Sosok wanita tangguh, setia, kuat, dan inspiratif. Begitu banyak yang tertinggal di hati mereka yang mengenalmu. Wanita anggun nan santun.

Sungguh tak kan habis berjuta kata untuk menceritakan tentang indahmu. Bak sebuah lagu, kisahmu yang penuh dengan warna menjadi cerita indah yang tak lekang oleh waktu. Mendampingi, mendukung suami tercinta memimpin negeri ini tentu tidaklah ringan. Benar adanya, di balik kesuksesan suami ada perempuan yang luar biasa yaitu istri. Apa yang kau lakukan , apa yang kau tuturkan menjadi contoh bagi kaummu. Duhai Sang Ibu Negara, ketegaran, kegigihan sikapmu akan menjadi teladan. Pasrah bukan berarti menyerah. Ikhtiar tetap ada, namun biarlah Sang Mahakuasa yang tentukan.

Selamat jalan Ibu Ani, Semoga Allah SWT memberikan ampunan dan menerima segala amal ibadahmu. Begitu banyak orang-orang yang mencintaimu. Doa terbaik selalu dilantunkan, agar dilapangkan semua jalanmu.

#selamatjalanBuAni#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Allahummafirlaha waafiha wa'fuanha. Semoga husnul khotimah. Ibu negara yang luar biasa, mendampingi pemimpin negara yang luar biasa pula. Banyak ibrah yang bisa kita ambil dari keteladanan beliau, sebagai istri, ibu di dalam keluarga sekaligus ibu bagi negeri ini. Barakallah, Bu Lupi. Semoga sehat, bahagia, dan sukses selalu.

03 Jun
Balas

Aamiin....Terima kasih sudah singgah Bunda..Selamat menyambut kemenangan. Salam sehat dan sukses.. Barakallah Bund

04 Jun

Bangsa ini berduka karena kehilangan putri terbaiknya. Semoga husnul khatimah.

03 Jun
Balas

aamin..Terima kasih sudah singgah Bunda Vivi..barakallah Bun

03 Jun

Bu Ani ..sosok yang inspiratif dan tetap ada di hati rakyat Indonesia....Semoga Allah memberikan tempat terbaik di sisinya...Barakallah Dik...

03 Jun
Balas

Aamiin...terima kasih Kak..selamat menyiapkan hari raya ...barakallah Bun

03 Jun

Waktu Tuhan itulah yang tidak ada yang tahu tapi pasti tiba...kita hsnya bisa mempersiapkan diri untuk bisa menysmbut waktu itu..dengan senantiasa hidup yang berkenan...di hadapanNya...

03 Jun
Balas

Sepakat Pak..semoga kita senantiasa melakukan yang terbaik , sehingga siap ketika waktu itu telah tiba. Semangat pagi. Yerima kasih sudah singgah Bapak.. Slam sehat dan sukses..

03 Jun

Satu lagi istri mantan presiden kit dipanggil oleh Tuhan setelah ibu Ainun Habibie.wanita yg banyak memberi inspirasi bagi kaum wanita Indonesia....tp memang SDH waktu Nya yang tepat ....penderitaan karena sakit kanker darah yg dideritanya ...SDH 3_4 bln mendera tubuh ibu Ani.....marilah kita jg kesehatan dan hidup lebih mendekatkan diri sama Tuhan....

03 Jun
Balas

Betul Mbak...semoga mereka tenang di sisi-Nya. Salam sehat dan sukses selalu ya Mbak..barakallah

04 Jun

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali